Home > Olahraga > Bola > Hiddink Minta Pato Lebih Tajam Jika Ingin Bermain Bersama Chelsea

Hiddink Minta Pato Lebih Tajam Jika Ingin Bermain Bersama Chelsea

London – Alexandre Pato merupakan sosok yang paling dinanti-nantikan oleh para fans Chelsea karena memang semenjak dipinjam dari Corinthians pemain asal Brazil itu tak kunjung bermain. Publik pun bertanya-tanya terkait hal apa yang membuat klub tak kunjung mencoba emmainkan Pato meski sudah sebulan dia datang ke London.

Hiddink Minta Pato Lebih Tajam Jika Ingin Bermain Bersama Chelsea

Mungkin sadar banyak publik yang menanyakan keputusan klub, sang pelatih Guus Hiddink pun akhirnya angkat bicara. Seperti yang dilansir The Independent, Minggu (28/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa Pato haruslah bekerja keras aga mengembalikan ketajamannya lagi supaya bisa bersaing dengan para pemain muda CHelsea.

Guus Hiddink menuturkan bahwa pada saat ini Chelsea sudah memiliki tiga penyerang yang siap untuk dimainkan di akhir pekan selain itu tim juga masih memiliki Falcao. Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini mewarning Pato agar sang pemain bisa lebih menunjukkan ketajamannya jika memang ingin bermain bersama Chelsea.

Keputusan yang sulit memang mengingat tim sudah membayar untuk mendatangkan Pato pada bulan Januari kemarin. Namun, sampai mendekati akhir bulan Februari, nama Pato tak kunjung masuk dalam skuad Chelsea, jangankan pemai inti, di daftar pemain cadangan pun juga tak terlihat namanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis