Home > Olahraga > Bola > Ivanovic Yakin Pato Akan Bermain Dan Cetak Banyak Gol

Ivanovic Yakin Pato Akan Bermain Dan Cetak Banyak Gol

London – Pencetak gol kemenangan Chelsea atas tuan rumah Southampton kemarin malam, Banislav Ivanovic, turut memberikan komentarnya terkait dengan tak kunjung bermainnya Pato bersama dengan The Blues. Meski sudah sebulan lamanya datang ke London, Pato memang tak pernah nngo d dalam susunan pemain ang dimainkan CHelsea, termasuk di daftar pemain cadangan.

Ivanovic Yakin Pato Akan Bermain Dan Cetak Banyak Gol

Seperti yang dilansir Bleacher Report, Minggu (28/2/2016), Ivanovic mengatakan bahwa adalah hal yang normak jika Pato ataupun Miazga belum pernah melakoni debut bersama Chelsea. Ivanovic menambahkan bahwa kedua pemain itu tahu jika mereka haruslah berada pada kondisi 100% dan mereka juga saat ini sudah bekerja keras untuk mencapai level terbaik.

Baca Juga :
Hiddink Minta Pato Lebih Tajam Jika Ingin Bermain Bersama Chelsea
Pato Ingin Segera Tampil Membela Chelsea

Meski begitu, Ivanovic pun percaya jika Pato akan dapat bermain secepat mungkin. Pemain asal Serbia itu menuturkan bahwa dirinya berpikiran jika kesempatan bermain untuk Pato akan segera tiba dan Pato akan bisa mencetak banyak gol bagi Chelsea.

Chelsea sendiri saat ini masih berkutat di peringkat ke 11 klasemen sementara dan hal itu merupakan peningkatan semenjak The Blues dilatih oleh Hiddink. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis