Home > Ragam Berita > Nasional > Dr Zakir Naik Diundang UMY ke Indonesia Dalam Acara Talk Show

Dr Zakir Naik Diundang UMY ke Indonesia Dalam Acara Talk Show

Yogyakarta – Dr Zakir Naik merupakan sosok yang telah dikenal di youtube karena banyaknya video terkait debat terbuka masalah agama yang melibatkan dirinya sebagai pembicara. Kemampuan dari Dr Zakir Naik yang pintar, tegas, dan ilmiah membuat banyak umat musim di seluruh dunia yang terkesima dengan sosok yang satu ini.

Dr Zakir Naik Diundang UMY ke Indonesia Dalam Acara Talk Show

Pada debat terbuka itu biasanya juga dilakukannya dengan para tokoh non muslim yang disaksikan oleh ribuan orang yang hadir dalam setiap kesempatannya. Selain itu, pria asal India ini juga selalu terbuka untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat non muslim yang ingin bertanya kepada dirinya masalah agama.

Jika masyarakat Indonesia biasanya hanya melihat ewibawaan Dr Zakir Naik melalui youtube, maka kali ini ANda berkesempatan langsung untuk dapat melihat dirinya yang diundang ke Yogyakarta dalam rangka acara Milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang ke 35.

Seperti yang dilansir situs resmi UMY, Kamis (25/2/2016), salah satu isinya bertuliskan “Acara utama lainnya adalah penganugerahan Doktor Honoris Causa kepada Tun Dr. Mahatir Muhammad untuk Doktor dalam bidang perdamaian (global peace), yang akan dilangsungkan di Sportorium UMY pada 17 Maret mendatang. Selain itu juga akan ada International Cultural Festival (ICF) pada 23 Maret, seminar Internasional “Towards World Class University: Internationalization, Entrepreneurship and Partnership” yang akan diisi oleh QS Singapore, DAAD dan AUAP pada 2 April dan pada bulan yang sama juga akan diadakan Talk Show bersama Dr. Zakir Naik yang akan dibuka untuk masyarakat umum.”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rosiana Silalahi Akui Ahok Bisa Dongkrak Rating Media

Rosiana Silalahi Akui Ahok Bisa Dongkrak Rating Media

Jakarta – Rosiana Silalahi selaku pemimpin redaksi Kompas TV mengakui jika sosok seorang Basuki Tjahaja ...