Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Nawawi Tak Setuju Demokrat Usung Ahok Di Pilgub DKI 2017

Ahmad Nawawi Tak Setuju Demokrat Usung Ahok Di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Ahmad Nawawi selaku Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat-PAN di DPRD DKI dari unsur Partai Demokrat, menegaskan bahwa dirinya tak mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam pencalonan Pilgub DKI 2017. Meskipun nantinya misalkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mendukung Ahok, dirinya akan tetap memegang prinsipnya.

Ahmad Nawawi Tak Setuju Demokrat Usung Ahok Di Pilgub DKI 2017

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), menurut pandangan Nawawi, Ahok tidak pantas mendapat dukungan untuk kembali memimpin DKI Jakarta. Hal yang menjadi sorotannya adalah sikap Ahok yang tidak sopan dan cenderung asal ceplas-ceplos.

“Saya sekali tidak tetap tidak. Bila ada keputusan partai sekalipun dari Pak SBY, saya tetap tidak akan mendukung Ahok,” ujar Nawawi.

“Orang yang tidak mengenal sopan santun tidak pantas memimpin DKI Jakarta,” tambahnya.


Baca juga:

Ahmad Dhani Pernah Tawarkan Deddy Corbuzier Kursi Cawagub DKI

Relawan Tak Masalah Jika Ahok Nanti Memilih Maju dengan Partai Politik

Nawawi menilai masih banyak sosok lain yang lebih pantas untuk menduduki posisi nomor satu di DKI Jakarta. Selain itu keputusan Partai Demokrat untuk menentukan sosok yang didukung dalam Pilgub DKI 2017 juga belum final. Masih ada sejumlah nama seperti Ridwan Kamil, Yusril Ihza Mahendra, hingga Sandiaga Uno yang dianggapnya lebih pantas memimpin DKI Jakarta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Minta Buruh Tak Menuntut UMP Terlalu Tinggi

Sandiaga Minta Buruh Tak Menuntut UMP Terlalu Tinggi

Bogor – Saat ditemui di acara Tea Walk, Sandiaga Uno berharap kepada para buruh untuk ...