Home > Ragam Berita > Nasional > Survey Medsos, Netizen Ingin Ridwan Kamil Tetap Ada Di Bandung

Survey Medsos, Netizen Ingin Ridwan Kamil Tetap Ada Di Bandung

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang menjadi panutan dan idola banyak orang. Gaya kepemimpinannya yang gaul dan aktif bermedia sosial membuat banyak masyarakat Indonesia yang tertarik pada sosoknya. Tak heran, dirinya didorong banyak pihak untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017, meskipun masa baktinya untuk Kota Bandung masih tersisa beberapa tahun lagi.

Survey Medsos, Netizen Ingin Ridwan Kamil Tetap Ada Di Bandung

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), awalnya Kang Emil menepis kemungkinan dirinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017, namun belakangan ini dirinya tampak bimbang dan meminta masukan ke sejumlah tokoh politik.

Memang banyak pihak yang mengelu-elukan dirinya sebagai sosok yang berperan besar dalam pembaruan, kesuksesannya mengurus Kota Bandung membuat sejumlah parpol tertarik untuk mengusungnya dalam Pilgub DKI 2017. Namun ternyata banyak netizen yang tidak setuju jika Kang Emil maju untuk bersaing dengan Ahok di Pilgub DKI 2017.

Ya, hal itu tertuang dalam komentar begitu banyak netizen yang menjawab pertanyaan Ridwan Kamil melalui akun Facebook-nya.

Setelah 2 bulan intensif memenuhi undangan sana sini dan mendengarkan aspirasi dari tokoh2 lokal/nasional dan kelompok…

Posted by Ridwan Kamil on Saturday, February 27, 2016


Baca juga:

Netizen Tolak Pencalonan Ridwan Kamil dalam Pilgub DKI 2017

Besok Ridwan Kamil akan Putuskan Maju atau Tidak di Pilgub DKI 2017

Dari sekian banyak jawaban, lebih dari 50.000 netizen, secara garis besar mereka ingin Ridwan Kamil agar tetap memimpin Kota Bandung. Bagaimana langkah Kang Emil selanjutnya ya setelah mendapat jawaban seperti ini dari netizen? Kita tunggu saja jawabannya Senin (29/2) besok seperti yang telah dijanjikan Kang Emil sebelumnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...