Home > Olahraga > Bola > Guus Hiddink Puas Chelsea Kalahkan Southampton

Guus Hiddink Puas Chelsea Kalahkan Southampton

Southampton – Chelsea mampu menang mski dengan susah payah kala bertandang ke St Marry’s Stadium menghadapi tuan rumah Southampton. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui Shane Long di penghujung babak pertama, The Blues mampu bangkit di babak kedua berkat gol yang dicetak Fabregas dan Ivanovic.

Guus Hiddink Puas Chelsea Kalahkan Southampton

Kemenangan ini jelas membuat kepercayaan diri para pemain Chelsea meningkat, dan hal ini juga turut memberikan rasa senang kepada sang manajer, Guus Hiddink. Seperti yang dilansir Express, Minggu (28/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa dirinya berpikir jika Chelsea memang layak untuk menang pada laga kali ini.

Hiddink menuturkan bahwa Southampton sudah tak kebobolan dalam enam atau tujuh laga terakhirnya dan kemenangan ini adalah sebuah sukses besar bagi Chelsea. Rekor apik Soton dalam beberapa laga terakhirnya pun harus terpupus oleh DIego Costa dkk.

Hiddink menambahkan bahwa Chelsea sempat tertekan saat ketinggaln 1-0 karena gol dar Southampton merupakan hadiah dar pemain belakang kami. Namun, dirinya berkilah bahwa Chelsea sudah bermain sangat baik di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan dan bermain sangat terorganisasi sehingga dapat mencetak gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...