Home > Olahraga > Bola > Honda Targetkan AC Milan Ada di Tiga Besar Liga Italia

Honda Targetkan AC Milan Ada di Tiga Besar Liga Italia

Milan – Pemain asal Jepang yang membela AC Milan, Keisuke Honda, tampak yakin dengan kesempatan timnya untuk bisa lolos ke Liga CHampions musim depan. Hal ini muncul setelah pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi Milan sukses menang tipis 1-0 atas Torino.

Honda Targetkan AC Milan Ada di Tiga Besar Liga Italia

AC Milan saat ini masih berada di peringkat keenam dan tertinggal lima angka dari AS Roma yang berada di urutan ketiga. Hal itulah yang menumbuhkan keyakinan kepada HOnda bahwa AC Milan bisa untuk berada di posisi tiga besar, yang mana jatah untuk Liga Champions.

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (28/2/2016), Keisuke Honda mengatakan bahwa AC Milan sudah bermain bagus dan tim baru kalah sekali pada tahun 2016 ini shingga para pemain juga memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Honda menambahkan bahwa untuk dapat berada di peringkat ketiga sangat sulit namun para pemain harus tetap yakin.

Honda menuturkan bahwa AC Milan memiliki peluang untuk berada di sana, meski di saat yang sama Fiorentina, Inter, dan Roma juga bermai bagus, sehingga kami harus bisa terus menang dan mari kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...