Home > Hiburan > Gosip > Cut Tari Sudah Punya Gambaran Gaun Jika Nanti Menikah Lagi

Cut Tari Sudah Punya Gambaran Gaun Jika Nanti Menikah Lagi

Jakarta – Cut Tari mengaku tidak kapok berumah tangga meski sempat mengalami kegagalan dalam pernikahan pertamanya dengan Yusuf Subrata. Menurutnya, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, hanya saja dia belum tahu kapan akan dipertemukan dengan calon pendamping hidupnya.

Cut Tari Sudah Punya Gambaran Gaun Jika Nanti Menikah Lagi

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), meski belum menentukan kapan dirinya akan menikah lagi, Cut Tari sudah memiliki impian dan sedikit gambaran terkait gaun yang akan dikenakannya di hari bahagia nanti.

Cut Tari mengungkap keinginannya untuk mengenakan gaun persis seperti yang dirancang oleh Fetty Rusli yang ia kenakan di acara Annual Fashion Show 2016. Acara fashion show bertajuk ‘A Maze’ sendiri baru saja digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Jumat (26/2) lalu.

“Saya punya mimpi, suatu saat nanti nikah lagi memakai baju yang simpel tapi tetap cantik. Saya lebih suka ke gaun yang indah tapi tidak terkesan berlebihan,” ungkap Cut Tari.


Baca juga:

Doyan Traveling, Nadine Chandrawinata Tak Ragu Bermandikan Keringat

Jadi PSK Di Film Iseng, Manda Cello Sering Pakai Busana Hot

Perempuan kelahiran 1 November 1977 ini mengakui bahwa gaun rancangan Fetty Rusli yang dikenakannya dalam fashion show Jumat (26/2) lalu sangat mencerminkan keinginannya. “Karakternya saya banget. Simpel, cantik dan enggak yang terlalu seksi,” pungkas janda satu anak ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ngakak, Inilah Meme "Hari Patah Hati Nasional" Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Bikin Ngakak, Inilah Meme “Hari Patah Hati Nasional” Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Jakarta – Sepertinya Hamish Daud tak ingin berlama-lama untuk memutuskan segera menikahi Raisa. Mantan kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis