Home > Olahraga > Bola > Zidane Akui Dirinya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid

Zidane Akui Dirinya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid

Madrid – Kekalahan yang diderita Real Madrid atas Atletico pada hari Sabtu kemarin tampaknya banyak membuat para pemain dan fans mereka sedih. Namun, sosok yang paling merasakan kekecewaan adalah sang pelatih Zinedine Zidane, dan dia merasa sebagai sosok yang paling bertanggun jawab atas kekalahan ini.

Zidane Akui Dirinya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid

Saat memberikan konfrensi pers usai laga berakhir, Sabtu (27/2/2016), Zidane mengatakan bahwa pada tahun depan mungkin ada pergantian pemain dan pelatih namun yang terpenting saat ini adalah Real Madrid harus selalu maju karena tim memiliki sasaran.

Pria asal Perancis itu menambahkan bahwa La Liga belumlah usai namun sudah terlihat sulit sejak laga belum berangsung, dan saat ni sudah menjadi tambah sulit namun Real Madrid akan selalu maju dan takkan membuang musim ini.

Zidane menuturkan bahwa Atletico bermain apda hari Rabu dan punya waktu yang lebih sedikit untuk recovery, namun Anda bisa melihat bagaimana cara mereka bermain, sehingga masalah ini terletak pada mental dan Real Madrid sangat minim dalam semua hal.

Zidane mengungkapkan bahwa dirinya sebagai sosok yang bertanggung jawab karena para pemain sudah bermain namun dirinya yang memiliki tanggung jawab. Zidane pun menegaskan bahwa dirinya akan mencari solusi agar kejadian ini takkan terulang lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis