Home > Olahraga > Bola > Wenger Sebut Alexis Sanchez Pemain Yang Sangat Berbahaya Bagi Lawan

Wenger Sebut Alexis Sanchez Pemain Yang Sangat Berbahaya Bagi Lawan

Manchester – Arsene Wenger tampaknya cukup puas dengan perkembangan dari Alexis Sanchez pasca sang pemai asal Chili itu dilanda cedera. Dalam beberapa laga terakhirnya, Sanchez pun bisa kembali menyatu dengan tim dan hal inilah yang diinginkan oleh Wenger jelang lahga akbar melawan MU maalm nanti.

Wenger Sebut Alexis Sanchez Pemain Yang Sangat Berbahaya Bagi Lawan

Seperti yang dilansir Daily Star, Minggu (28/2/2016), Wenger mengatakan bahwa saat Arsenal menyerang dengan baik maka Alexis Sanchez menjadi pemain yang sangat berbahaya bagi tim lawan. Wenger pun emanmbahkan bahwa para pemain harus terus fokus demi tujuan bersama sebagai tim Arsenal.

Arsene Wenger menuturkan bahwa Alexis Sanchez akan sesegera mungkin untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya karena memang mantan pemain Barcelona ini adalah seorang peain yang penuh dengan motivasi dan dirinya pun berpikir sang pemain juga menyadari hal itu.

Sanchez sendiri memang sudah menjadi salah satu sosok vital bagi Arsenal di musim ini. Kolaborasinya dengan mesut Ozil dan Ramzy membuat tim asuhan Wenger ini masih bertarung dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...