Home > Olahraga > Bola > Ranieri Jelaskan Rahasia Kemenangan Leicester City atas Norwich

Ranieri Jelaskan Rahasia Kemenangan Leicester City atas Norwich

Leicester – Claudio Ranieri senang bukan kepalang saat tim asuhannya mampu menaklukkan Norwich City meski dengan susah payah, Sabtu (27/2/2016) kemarin. Gol telat dari Leonardo Ulloa di menit ke 89 mampu mengantarkan Leicester CIty masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan unggul lima angka atas Arsenal dan Tottenham Hotspuryang belum memainkan laganya.

Ranieri Jelaskan Rahasia Kemenangan Leicester City atas Norwich

Saat memberikan keterangan pers seusai laga, Ranieri mengatakan bahwa pada kesimpulannya Licester City sanggup kluar dari kesulitan karena pemain pun sudah yakin bisa memenangkan pertandingan sampai laga berakhir. Ranieri menambahkan bahwa hal itu sangat penting mengingat jika tim lain mampu untuk menang, maka Leicester City pun juga melakukan hal yang sama.

Claudio Ranieri menuturkan bahwa dirinya sempat khawatir pada laga melawan Norwich karena Leicester City telah kehilangan tempo permainan dalam dua pekan terakhir. Mantan pelatih Chelsea ini menambahkan bahwa untuk saat ini dirinya sudah lega dah sudah muali berpikir untuk laga berikutnya yakni kala melakoni laga derby melawat West Bromwich Albion yang biasanya berjalan dengan ketat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Moskow – Aleksandr Golovin memang bersinar akhir musim lalu, karena kontribusinya di CSKA membuat ia ...