Home > Olahraga > Bola > Navas Sebut Semua Pemain Man City Ingin Juara Demi Kado Pellegrini

Navas Sebut Semua Pemain Man City Ingin Juara Demi Kado Pellegrini

London – Partai final Capital One Cup akan digelar malam nanti di Stadion Wembley yang akan mempertemukan Liverpool dengan Manchester City. Salah satu pemain Man City, Jesus Navas, bertekad untuk tampil maksimal agar mampu memberikan torfi manis bagi Pellegrini sebelum hengkang di akhir musim.

Navas Sebut Semua Pemain Man City Ingin Juara Demi Kado Pellegrini

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (28/2/2016), Jesus Navas mengatakan bahwa para pemain selalu bersama dengan Pellegrini karena dirinya sudah memberikan segalanya bagi klub. Navas menambahkan bahwa pada tahun pertama Pellegrini, mampu membawa dua trofi kepada Man City dan Pellegrini pun sudah bekerja sangat baik bersama dengan seluruh pemain.

Jesus Navas menuturkan bahwa para pemain ingin untuk mempersembahkan titel kepada Pellegrini mengingat ajang kompetisi Capital One juga trofi pertama yang dimenangkan oleh Pellegrini bersama City sehingga akan menjadi hal yang sangat penting bagi para pemain dan pelatih untuk memenagkannya kembali.

Manchester City memang telah resmi mengumumkan akan ditangani oleh Pep Guardiola mulai musim depan dan Pellegrini pun kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Chelsea dan Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...