Home > Olahraga > Bola > Meski Kalah, Ronaldo Tetap Puji Kinerja Zidane

Meski Kalah, Ronaldo Tetap Puji Kinerja Zidane

Madrid – Cristiano Ronaldo tampaknya tak terpengaruh dengan hasil negatif saat tim yang dibelanya, Real Madrid, secara mengejutkan kalah 0-1 di tangan Atletico pada laga yang digelar pada hari Sabtu (27/2/2016) kemarin malam. Sang mega bintang ini pun masih memuji sepak terjang dari Zidane sbagai pelatih dari Los Blancos.

Meski Kalah, Ronaldo Tetap Puji Kinerja Zidane

Seperti yang dilansir AS, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Zidane sudah melakukan tugasnya sebagai pelatih dengan fenomenal. CR7 menambahkan bahwa ZIdane merupakan sosok yang optimis dan juga memiliki pembawaan yang kalem.

Ronaldo menuturkan bahwa Zidane sudah memberikan efek yang positif bagi Real Madrid dan juga pada para pemainnya. Mantan pemain Real Madrid ini menambahkan bahwa dirinya amat bahagia bisa bekerja sama dengan Zidane.

Kekalahan yang diderita Real Madrid kemarin memang merupakan kekalahan perdana Zidane bersama El Real di musim ini sekaligus mematahkan beberapa hasil positif yang diraihnya. Gol tunggal yang dicetak oleh Griezmann membuat catatn tak pernah menang Real Madrid atas Atletico dalam beberapa pertemuan terakhir masih terus berlanjut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...