Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Bodyguard Jokowi dengan Kaos Superman Ini Curi Perhatian Netizen

Foto Bodyguard Jokowi dengan Kaos Superman Ini Curi Perhatian Netizen

Jakarta – Di sela-sela kesibukannya menjalankan pemerintahan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyempatkan diri untuk berolahraga ringan. Hal itu ia tunjukkan dalam sebuah postingan di akun Facebook pribadinya pada Sabtu (27/2/2016) kemarin.

“Jalan- jalan sore hari ini di sekitar Istana Bogor dan Kebun Raya lumayan berkeringat. Ayo olah raga biar badan tetap sehat,” demikian tulis presiden menyertai beberapa foto yang ia upload.

Ada yang unik dari foto Presiden Jokowi yang sedang sedang jalan santai di Bogor, yakni kehadiran Superman sebagai pengawalnya. Pahlawan super ini berjalan beberapa langkah di belakang sang presiden bersama dua orang rekan di sampingnya.
Foto Bodyguard Jokowi dengan Kaos Superman Ini Curi Perhatian Netizen
Tentu, Superman yang dimaksud bukanlah superhero betulan. Superman di sini adalah salah seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang mengenakan kaos ketat berlogo Superman di bagian dada.
Foto Bodyguard Jokowi dengan Kaos Superman Ini Curi Perhatian Netizen
Tidak diketahui siapa identitas Paspampres “Superman” tersebut. Yang jelas, keberadaannya di belakang Presiden Jokowi cukup menarik perhatian para netizen.
Foto Bodyguard Jokowi dengan Kaos Superman Ini Curi Perhatian Netizen
Adapun dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi memang tidak ditemani oleh banyak Paspamres. Hanya ada tiga orang yang berada di dekatnya, dan beberapa lagi terlihat mengendarai mobil golf berada agak jauh dari orang nomor satu di Indonesia itu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Dipanggil KPK, Anies : "Sudah Selesai, Sudah Tuntas"

Sandiaga Dipanggil KPK, Anies : “Sudah Selesai, Sudah Tuntas”

Jakarta – Baru-baru ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno dipanggil oleh Komisi Pemberantasan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis