Home > Olahraga > Bola > Oscar Tegaskan Kepercayaan Diri Pemain Chelsea Pulih Kembali

Oscar Tegaskan Kepercayaan Diri Pemain Chelsea Pulih Kembali

London – Meski melakoni laga sulit, Chelsea akhirnya mampu memetik kemenangan penting dengan mengalahkan tuan rumah Southampton 1-2 Sabtu kemarin. Hasil tersebut membuat The Blues tak terkalahkan di Liga Inggris semenjak dibesut oleh sang pelatih sementara, Guus Hiddink.

Oscar Tegaskan Kepercayaan Diri Pemain Chelsea Pulih Kembali

Hasil yang positif itu turut dikomentari oleh salah satu gelandang enerjik Chelsea, Oscar. Seperti yang dilansir Four Four Two, Minggu (28/2/2016), Oscar mengatakan bahwa saat ini kepercayaan diri para pemain Chelsea sudah kembali pulih dan semakin bertambah mengingat tim sudah sering meraih kemenangan.

Oscar menambahkan bahwa saat CHelsea sering kalah seperti di awal musim, maka terkadang para pemain tak yakin dengan timnya sendiri. Pemain asal Brazil itu menambahkan bahwa saat ini permainan Chelsea sudah semakin baik dan semua pemain pun sangat percaya diri sehingga kami akan terus untuk bekerja keras dan memperbaiki posisi di klasemen.

OScar menegaskan bahwa semua pemain senang dengan kemenangan ini karena laga ini sangat sulit dan tim memulai laga dengan buruk karena Southampton mampu mencetak gol terselbih dahulu. Namun, pada babak kedua Oscar menegaskan bahwa Chelsea tampil lebih baik dan mencetak gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis