Home > Olahraga > Bola > Hasil Villarreal vs Levante 3-0, Asa Tembus Tiga Besar

Hasil Villarreal vs Levante 3-0, Asa Tembus Tiga Besar

Villareal – Hasil yang meyakinkan diraih oleh Villarreal saat mereka mampu menang telak atas tamunya Levante dengan skor 3-0 pada laga yang berlangsung di Estadio El Madrigal, Minggu (28/2/2016). Dengan hasil ini pula maka saat ini Villarreal hanya berselisih dua poin dari Real Madrid yang ada di peringkat ketiga, yang mana jatah otomatis lolos ke Liga Champions.

Hasil Villarreal vs Levante 3-0, Asa Tembus Tiga Besar

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pertandingan ini praktis berjalan dengan timpang. Levante yang berada di zonda degradasi tampak kewalahan meladeni permainan tim tuan rumah.

Hasilnya, baru 12 menit berjalan, Leo Baptistao mampu membuka keungulan bagi Villareal. Setelah itu, tepatnya di menit ke 31, Samuel Castillejo memperbesar keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0 dan skor ini tak berubah sampai turun minum.

Pada babak kedua, tak ada kejutan yang berarti dan Villarreal lagi-lagi mampu mencetak gol melalui aksi striker mereka, Adrian Lopez. Setelah itu beberapa peluang emas tercipta namun sayang tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor 3-0 ini bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Alejandro Hernandez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pertama Piala Sudirman, Indonesia Keok 1-4 Dari India

Laga Pertama Piala Sudirman, Indonesia Keok 1-4 Dari India

Gold Coast – Tim Indonesia di Piala Sudirman Grup D dikalahkan India 1-4. Walau tipis, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis