Home > Hiburan > Film > Fifty Shades of Grey Dianugerahi Predikat Film Terburuk di Golden Raspberry Award 2016

Fifty Shades of Grey Dianugerahi Predikat Film Terburuk di Golden Raspberry Award 2016

Los Angeles – Sehari sebelum digelar penghargaan Academy Awards, lebih dulu dilangsungkan sebuah ajang penghargaan bernama Golden Raspberry Awards, yakni sebuah penghargaan yang diberikan untuk kategori film, aktor dan aktris terburuk.

Fifty Shades of Grey Dianugerahi Predikat Film Terburuk di Golden Raspberry Award 2016

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Minggu (28/2/2016), film yang memborong penghargaan dalam Golden Raspberry Awards 2016 adalah ‘Fifty Shades of Grey’.

Selain meraih penghargaan film terburuk bersama ‘Fantastic Four’, ‘Fifty Shades of Grey’ juga meraih penghargaan untuk skenario terburuk, aktor terburuk yang diperankan oleh Jamie Dornan dan aktris terburuk untuk peran Dakota Johnson.

Film yang merupakan adaptasi dari novel erotis karya El James ini total meraih lima penghargaan dalam Golden Raspberry Awards, sekaligus menjadikannya sebagai film terburuk yang ditayangkan sepanjang tahun 2015.

Sementara itu ‘Fantastic Four’ juga dianugerahi sebagai film adaptasi atau sekuel terburuk dan gelar sutradara terburuk yang diberikan untuk Josh Trank.

Aktor Eddie Redmayne juga disebut sebagai aktor pendukung terburuk lewat perannya dalam film ‘Jupiter Ascending’, padahal tahun lalu dirinya mendapat trofi Oscar berkat akting menawan sebagai Stephen Hawking dalam film ‘Theory of Everything’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis