Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : MU vs Arsenal 3-2, MU Buka Asa Empat Besar

Hasil EPL : MU vs Arsenal 3-2, MU Buka Asa Empat Besar

Manchester – MU berhasil meraih kemenangan penting setelah mampu mengalahkan rival bebuyutannya Arsenal dengan skor 3-2 pada laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (28/2/2016). Dengan hasil ini maka Arsenal gagal untuk memepet posisi Leicester City di peringkat pertama English Premier League (EPL) yang kemarin menang 1-0 atas Norwich.

Hasil EPL : MU vs Arsenal 3-2, MU Buka Asa Empat Besar

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, sejak menit pertama kick off tim tamu tampak lebih menguasai pertandingan dan bermain lebih nyaman. Beberapa kali peluang mereka ciptakan salah satunya lewat Welbeck yang mampu diblok oleh De Gea.

Terus menerus menyerang, MU justru yang mampu mencetak gol lewat Marcus Rashford di menit ke 29. Bahkan, tiga menit berselang, pemain muda ini mampu mencetak gol keduanya dan skor menjadi 2-0. Namun, asa Arsenal kembali muncul setelah Welbeck mampu menceploskan bola di menit ke 40 dan skor 2-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Arsenal langsung tancap gas dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, sebuah skema serangan balik yang cepat dari Mata dan Rashford mampu diakhiri oleh tendangan dari Herrera di menit ke 65 dan skor menjadi 3-1. Seakan tak mau menyerah, Ozil berhasil memeperkecil kedudukan di menit ke 69 dan skor kini 3-2. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...