Home > Hiburan > Gosip > Kamera Menangkap Secara Jelas Payudara Gigi Hadid Saat Tampil di Milan Fashion Week

Kamera Menangkap Secara Jelas Payudara Gigi Hadid Saat Tampil di Milan Fashion Week

Milan – Gigi Hadid memang dikenal sebagai supermodel internasional yang selalu tampil cantik dan stylish. Karena penampilannya yang selalu prima itu, Gigi pun banyak direkrut menjadi model atau bradn ambassador dari banyak produk fashion dan kecantikan wanita lainnya.
Kamera Menangkap Secara Jelas Payudara Gigi Hadid Saat Tampil di Milan Fashion Week
Namun demikian, siapa sangka model sekelas Gigi juga pernah mengalami fashion disaster. Terlebih lagi, kekasih penyanyi Zayn Malik ini mengalami kekacauan busana itu ketika sedang melenggak di atas runway.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (28/2/2016), kejadian itu berlangsung ketika Gigi menjadi peragawati dalam ajang Milan Fashion Week yang berlangsung belum lama ini. Ia mengalami “nip slip”, atau dengan kata lain, payudaranya menyelip keluar dari balik busana yang ia kenakan.
Kamera Menangkap Secara Jelas Payudara Gigi Hadid Saat Tampil di Milan Fashion Week
Pakaian yang dikenakan Gigi tersebut memang terlihat sangat longgar dan berbelahan dada rendah. Ditambah bahan kain yang terlihat lemas, maka tinggal menunggu waktu saja sebelum payudara model cantik ini terpamerkan ke hadapan publik dan media.

Entah tidak sadar atau mengutamakan profesionalitasnya, Gigi tetap saja berjalan maju dan kemudian kembali ke belakang panggung runway tanpa mempedulikan nip slip-nya itu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis