Home > Hiburan > Film > Manda Cello Diajari Untuk Mendesah Di Film Iseng

Manda Cello Diajari Untuk Mendesah Di Film Iseng

Jakarta – Dalam film terbaru berjudul ‘Iseng’, aktris sekaligus model cantik Manda Cello akan melakoni peran yang menantang sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK). Nah, untuk tampil maksimal sesuai dengan perannya, tentunya Manda Cello harus berlatih melakukan adegan ranjang yang tepat di depan kamera.

Manda Cello Diajari Untuk Mendesah Di Film Iseng

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), untuk dapat berakting sesuai perannya itu, Manda Cello diharuskan berpakaian seksi, serta beradegan panas di ranjang.

“Masih seksi dalam batas yang normal kok, enggak yang terlalu terbuka. Ada adegan ranjangnya juga sih,” ungkap artis berusia 23 tahun tersebut.

Hal yang lebih menantang adalah Manda harus beradegan ranjang dengan sesama perempuan. Hal inilah yang membuat Manda diwajibkan lebih menjiwai perannya.

“Ceritanya sebagai PSK senior yang lagi ngajarin teman untuk bergaya dan mendesah saat melayani pelanggan,” lanjut perempuan yang punya hobi berkuda ini.

Melakoni adegan ranjang untuk pertama kalinya di depan kamera tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Manda Cello. Ia pun tak menampik jika dirinya cukup kesulitan ketika menjalani adegan ini.

“Sulitnya karena banyak yang lihatin, jadi susah dapat feel-nya. Agak malu pas syuting, tapi Manda coba berikan yang terbaik,” pungkas artis yang mengawali karier di dunia modeling tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis