Home > Olahraga > Bola > Hasil BPL : Tottenham Hotspur vs Swansea 2-1, Terus Tempel Leicester

Hasil BPL : Tottenham Hotspur vs Swansea 2-1, Terus Tempel Leicester

London – Tottenham Hotspur berhasil memaksimalkan peluang saat bermain di kandang sendiri setelah mereka mampu menundukkan Swansea City dengan skor 2-1 di White Hart Lane, Minggu (28/2/2016). Dengan hasil ini mereka pun masih menempel Leicester City di puncak klasemen Barclays Premier League (BPL) yang kemarin berhasil menang atas Norwich.

Hasil BPL : Tottenham Hotspur vs Swansea 2-1, Terus Tempel Leicester

Berdasarkan analisa harianindo, pada babak pertama praktis tim tuan rumah menguasai penuh jalannya laga. Beberapa kali mereka membahayakan lini belakang dari Swansea namun sayang gagal menghasilkan gol. Terus menyerang, mereka justru kebobolan melalui aksi dari Alberto Paloschi di menit ke 19. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 0-1 tak berubah sampai turun minum.

Babak kedua berjalan, Spurs langsung melakukan serangan frontal ke jantung pertahanan dari Swansea City. Kombinasi dari Dele Ali, Eriksen, dan Lamela mampu membuat repot para bek dari tim tamu ini. Terus menerus diserang, gawang Swansea akhirnya bobol juga setelah Chadli mampu menceploskan bola di menit ke 70 dan skor menjadi 1-1. Gol itupun menambah semangat para pemain tuan rumah dan hasilnya Danny Rose mampu membuat Spurs unggul menjadi 2-1 lewat golnya di menit ke 77. Tak ada gol lagi yang tercipta dan skor akhir 2-1 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...