Home > Olahraga > Bola > Sindir SBY, Netizen : “Saya Prihatin Anda 10th Cuma Bikin Album Lagu”

Sindir SBY, Netizen : “Saya Prihatin Anda 10th Cuma Bikin Album Lagu”

Jakarta – Masalah persepakbolan nasional kembali mengemuka belakangan ini. Hal tersbeut berkaitan dengan kisruh rencana pencabutan pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Menghadapi kemelut sepak bola nasional ini, mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut berkomentar melalui media sosial Twitter. Pada akun resminya, @SBYudhoyono, mantan orang nomor 1 di negeri ini tersebut menuliskan sejumlah tweet yang intinya berupa tanggapan terhadap kondisi terkini persepakbolaan nasional.

“Rakyat mulai lelah, bingung & kehilangan harapan bakal terselesaikannya krisis & kemelut PSSI & persepakbolaan Indonesia. *SBY*” demikian tulis SBY pada Jumat (26/2/2016), pukul 01.56 WIB.
Sindir SBY, Netizen : "Saya Prihatin Anda 10th Cuma Bikin Album Lagu"
Ternyata, cuitan ini malah memicu komentar sinis dari seorang netizen dengan akun @yusuf_dumdum.

“Pak Bye, saya malah move on dan percaya sepak bola Indonesia akan maju. Saya prihatin Anda 10th cuma bikin album lagu,” demikian ketus @yusuf_dumdum.
Sindir SBY, Netizen : "Saya Prihatin Anda 10th Cuma Bikin Album Lagu"
Namun demikian, memang tak semua netizen lantas mencibir tweet SBY tersebut. Ada pula yang bersyukur sudah bisa melihat tim kesayangannya bermain lagi meski dibayang-bayangi masalah yang tak kunjung selesai itu.

“saya malah sudah mulai lupa pak. Sudah Move On. Sekarang bisa lihat tim favorit main saja sudah seneng banget,” cuit akun @yanzpapz.

Ada juga netizen yang mengharapkan SBY untuk membantu sebisanya dalam usaha merampungkan masalah di kubu PSSI.

“kemelut makin ruwet pak. Ayo bantu selesaikan pak,” komentar akun @OperaBangsa.

“mohon bantuannya pak, kami rindu sepak bola, kami rindu kompetisi, kami rindu mendukung timnas kami.” sahut akun @Diki_Ners. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis