Home > Teknologi > Gadget > Wiko Ridge 4G Fever Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Wiko Ridge 4G Fever Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Jakarta – Setelah lebih dulu membuka sesi pre-order, akhirnya Wiko secara resmi merilis smartphone terbaru bertajuk Wiko Ridge 4G Fever atau lebih mudah disebut Wiko Fever untuk pasar Indonesia.

Wiko Ridge 4G Fever Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), smartphone ini bisa dibilang sebagai sebuah pembuktian Wiko untuk menghadirkan smartphone yang mendukung koneksi 4G LTE. Untuk urusan harga, Wiko Fever dilepas dengan banderol Rp. 2.899.000.

Dengan harga yang cukup mahal, kira-kira kelebihan apa yang akan pengguna dapatkan dari Wiko Fever? Yuk, simak pembahasan spesifikasinya berikut ini.

Dari desainnya, Wiko Fever tergolong unik dengan kesan premium dari aksen logam yang elegan. Casing belakang terdapat sentuhan kulit yang lembut dan dapat menyala dalam gelap.

Wiko Fever hadir dengan layar IPS 5,2 inci, beresolusi Full HD (1080×1920 piksel) yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Untuk urusan fotografi Wiko Fever cukup handal dengan kamera depan 5MP dan dilengkapi LED Flash, sementara kamera utama 13 MP yang didukung LED Flash, serta memiliki fitur autofocus yang hanya membutuhkan waktu 0,2 detik. Mode profesional seperti white balance, exposure, ISO dan sebagainya juga tersedia.

Nah, untuk urusan dapur pacu Wiko Fever bisa diadu dengan smartphone dengan range harga serupa. Prosesor Octa-core 1,3GHz, dipadukan dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal seluas 32GB yang dapat diekspansi hingga 64 GB via slot Micro SD. Sistem operasi yang dijalankan terbilang update Android 5.1 Lollipop. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...