Home > Olahraga > Bola > Valencia Dipermak Athletic Bilbao 0-3 di Kandang Sendiri

Valencia Dipermak Athletic Bilbao 0-3 di Kandang Sendiri

Valencia – Athletic Bilbao sukses membukukan kemenangan penting setelah mereka mampu menghancurkan tuan rumah Valencia dengan skor telak 0-3 pada laga yang digelar di Estadio Mestalla, Minggu (28/2/2016). Dengan hasil ini maka Bilbao mampu menggeser posisi dari Eibar di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga Spanyol.

Valencia Dipermak Athletic Bilbao 0-3 di Kandang Sendiri

Sejak kick off, kedua tim ini menyuguhkan partai yang cepat dan saling serang. Valencia yang dalam beberapa laga trakhirnya mampu tampi apik lebih percaya diri untuk mendominasi serangan. Namun sayang, sampai turun minum, skor tetap imbang tanpa adanya gol yang tercipta.

Pada babak kedua, kedua tim masih saling serang, namun keberuntungan tampaknya lebih berpihak kepada tim tamu setelah di menit ke 74 Sabin Merino sukses menceploskan bola. Tertinggal satu gol, Valencia mencoba untuk lebih bermain menyerang untuk dapat menyamakan kedudukan.

Keasyikan menyerang membuat lini belakang dari Valencia menjadi longgar dan hal itu dimanfaatkan oleh Iker Muniain untuk mencetak gol di menit ke 77. Bahkan, tiga menit berselang, Aritz Aduriz mampu menyumbangkan gol dan skor 3-0 menutup laga menarik kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...