Home > Teknologi > Gadget > Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur Navigasi yang Lebih Simpel

Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur Navigasi yang Lebih Simpel

California – Google terus menyempurnakan aplikasi Google Maps untuk menghadirkan navigasi jalan yang lebih akurat, simpel dan ringkas.

Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur Navigasi yang Lebih Simpel

Seperti dilansir dari Engadget, Minggu (28/2/2016), dalam update terbaru Google Maps kali ini terdapat pembaruan di fitur navigasi yang akan membantu pengguna untuk tidak lagi repot-repot mengetik tempat tujuan untuk mencari tahu rute terbaik yang dapat ditempuh. Rencananya update terbaru untuk Google Maps ini akan dihadirkan lebih dulu untuk perangkat berbasis Android pekan depan.

Dengan adanya pembaruan dalam fitur navigasi, pengguna tidak perlu keluar dari mode navigasi untuk mencari rute destinasi. Misalnya Anda sedang dalam menu navigasi dari arah rumah untuk menuju rumah sakit, Anda hanya perlu menekan ikon kaca pembesar untuk melihat tampilan menu yang mungkin akan sesuai dengan keinginan Anda, seperti mencari pom bensin ataupun swalayan.


Baca juga:

Wiko Ridge 4G Fever Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Google Rilis Search Engine yang Aman Untuk Anak

Jika pilihan dalam menu tidak sesuai kebutuhan, Anda dapat mengubah dengan mengetuk lagi ikon pencarian atau dapat menggunakan perintah suara. Mudah kan? Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadiran update terbaru dari Google Maps kali ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...