Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Ungkap Keinginannya Untuk Duduki Kursi Nomor 1 Di Jakarta

Politisi Gerindra Ungkap Keinginannya Untuk Duduki Kursi Nomor 1 Di Jakarta

Jakarta – Anggota DPR RI yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra, Biem Benyamin, menjadi salah satu bakal calon gubernur DKI dari Gerindra.

Politisi Gerindra Ungkap Keinginannya Untuk Duduki Kursi Nomor 1 Di Jakarta

Dalam sebuah diskusi terbuka bertajuk “Menuju Kursi Empuk DKI 1,” Biem menyatakan apabila dirinya siap untuk menjadi gubernur.

“Insya Allah dari tahun 2004 saya sudah siap. Saya sejak berpolitik sebenarnya maunya di DKI. Orientasi saya membangun Jakarta,” ujar Biem di Green Alia Cikini (Minggu, 28/2/2016).

Biem kemudian mengatakan, pada pemilihan legislatif tersebut, ia sebenarnya berhasrat untuk maju ke DPRD DKI. Namun, partainya menginstruksikan untuk maju ke DPR RI hingga akhirnya terpilih.

Walau begitu, Biem menyatakan bahwa passion-nya adalah berada di pemerintahan DKI Jakarta sehingga dia siap jika dipercaya untuk menjadi gubernur.

Dirinya juga menjanjikan konsistensi jika berhasil menjadi gubernur DKI. Artinya, dia tidak menjadikan jabatan gubernur sebagai bangku loncatan menuju jabatan yang lebih tinggi lagi.

“Saya cukup DKI saja. Enggak akan lanjut maju RI1 atau RI 2. Enggaklah, enggak pantes juga saya. Kalau jadi gubernur DKI, kayaknya saya pantes deh,” ujar dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...