Home > Olahraga > Bola > Henry Yakin Van Gaal Akan Dipecat MU di Akhir Musim

Henry Yakin Van Gaal Akan Dipecat MU di Akhir Musim

London – Louis Van Gaal merupakan sosok yang disorot tajam oleh para media setelah dirinya dianggap tak mampu untuk membawa MU meraih trofi ataupun bersaing dengan tim papan atas Liga Inggris. Atas prestasi buruk itulah maka banya pihak yang menganggap pelatih asal Belanda itu takkan lama lagi akan dipecat oleh MU, salah satu yang mengamini adalah Thierry Henry.

Henry Yakin Van Gaal Akan Dipecat MU di Akhir Musim

Seperti yang dilansir The Sun, Minggu (28/2/2016), Henry mengatakan bahwa saat ini Louis Van Gaal harus menghadapi sebuah rumor terkait dengan masa depannya dan adanya kemungkinan jika Mourinho akan menggantikan posisinya sebagai pelatih du Manchester United.

Henry menambahkan bahwa hal ini adalah situasi yang buruk bagi pelatih dan dirinya sangat yakin bahwa Van Gaal takkan mungkin bisa bertahan di MU pada musim panas yang akan datang.

Manchester United saat ini masih berpeluang utuk mendapatkan tofi karena emreka masih mampu lolos ke babak selanjutnya pada ajang Liga Eropa dan FA Cup. Trofi tampaknya akan diburu oleh Van Gaal jika dirinya ingin meredakan rumor pemecatan yang kerap muncul. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...