Home > Hiburan > Gosip > Uus Stand Up Comedy : “Bang Siwon Jangan Homo Dong”

Uus Stand Up Comedy : “Bang Siwon Jangan Homo Dong”

Jakarta – Seorang Komika ternama Indonesia, Uus, menjadi obyek bully di dunia maya setelah pernyataannya yang menyinggung para penggemmar musik K-Pop.

Uus Stand Up Comedy : "Bang Siwon Jangan Homo Dong"

Hal tersebut bermula ketiak Uus menuliskan status di Twitter yang menyinggung para penggemar boyband Super Junior yang mengenakan hijab.

Seperti yang ia tuliskan di akun Twitter dengan username @Uus__ “Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju :)))) banyakan Suju sih.” Ia kemudian melanjutkan tulisannya, “Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem sambil mabok2 daripada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis2. Pfft.”

Menanggapi kicauan Uus, rupanya banyak netizen khususnya penggemar K-Pop merasa tersinggung, terutama yang berasal dari penggemar Super Junior. Berbagai komentar dan kritikan pun dilayangkan kepada komedian yang satu ini.

Setelah mendapatkan banyak kritikan, komedian yang kerap disapa Uus ini memberikan pernyataan, “Kesannya gua jahat yaudah gapapa, nih gua mah ngingetin doang, artis artis korea lo itu ga semuanya bener. Ada yang narkoba, ada yang seks bebas, ada yang nabrak orang, ada yang gay, terus emang lo gatau? Tau dong. Kok masih ngefans? Kok ga ngasih tau mereka, bang G-Dragon jangan narkoba dong, bang Siwon jangan homo dong, ngga kan?”

“Jelas jelas gua mah ngasih tau, kalo lo pake hijab ya liat dulu idola lo, ingetin mereka biar ga idup seenaknya lagi, bisa ga?” tulisnya lagi.

Menanggapi kicauan itu, para penggemar K-Pop semakin dibuat berang, seperti komentar seorang netizen berikut ini, “Lo ngasih tau boleh. Tapi ga boleh seenak nya ngomong siwon homo segala macem. Lu mau ga dibilang homo?” yang ia jawab, “Siwon homo ato kaga juga gua mah gatau, kalo GD narkoba sama Seung Ri bikin video bok*p gua tau,” dan “Gua dapet juga dari media, personil suju ada yang gay, temen gua juga yang doyan suju bilang begitu tapi malu dia.”

Terakhir ia memberikan klarifikasi kalau ia juga merupakan seorang penggemar K-Pop, “Gua banyak ngomong soal Korea bukannya sotoy. Dari jaman seri nya ditayangin di Indosiar macam boys before flower juga gua udah mantengin.” dan “Followers gua di twitter juga tau dari dulu gua gimana sama kultur Korea, gua malah pernah tukeran referensi boyband sm film, lo tau ga?” tulisnya. (Yayan – harianindo.com)

3 comments

  1. Tips Wisata Akuarium

    Saya dukung bang Uus.. alayers memang harus disadarkan..

  2. Tapi gak gitu juga kali komennya. Bisa kan pakai cara yang lebih halus?? Katanya comedian tapi kok gak bisa menata bahasa “lawak”nya sih????

  3. bang uus kalo ga tau si siwon gay ngapain seenak jidat bilang kalo siwon itu gay? mau numpang tenar yah?

x

Check Also

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Jakarta – Dalam bulan suci Ramadan ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan keinginannya untuk banyak menghabiskan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis