Home > Ragam Berita > Nasional > Pernyataannya Dinilai Melecehkan, Tokoh Aceh Kecam Liliana Tanoesoedibjo

Pernyataannya Dinilai Melecehkan, Tokoh Aceh Kecam Liliana Tanoesoedibjo

Jakarta – Istri dari Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, menganggap kritkan rakyat Aceh terkait pencatutan perwakilan Aceh dalam ajang Miss Indonesia sebagai anjing menggonggong.

Pernyataannya Dinilai Melecehkan, Tokoh Aceh Kecam Liliana Tanoesoedibjo

Menanggapi hal tersebut, etua Persatuan Sumberdaya Muda indonesia (PERSADA) Provinsi Aceh, Rahmad Saputra, S.IP mengecam keras pernyataan Liliana.

“Kami mengecam keras pernyataan Liliana Tanoesoedibjo yang telah melecehkan dan menghina masyarakat Aceh,” ujar Rahmad.

Peryataan Liliana ini sunguh tidak beretika dan berpendidikan, “harusnya sebagai salah satu publik figur, istri ketua partai politik di indonesia dia ini harus mampu menterjemakan bagaimana cara menghargai pendapat dan kritikan orang lain, bukan malah mengeluarkan peryataan seperti itu. Ini namanya dia tidak paham cara beretitude yang baik,” sebutnya.

Lanjutnya, Seharusnya Liliana pahami, bahwa Indonesia memiliki keberagaman dari berbagai sisi, Setiap daerah punya local wisdom masing-masing, tidak bisa dia memaksakan diri hanya dengan alasan ingin mempersatukan lantas melanggar batasan-batasan yang membuat daerah tidak bisa terima.

“Ini namanya penghinaan, Liliana perlu lagi di ajarkan nilai-nilai cara menghargai keberagaman,” ungkap Rahmad.

Persada juga meminta agar istri ketua umum Partai Perindo ini untuk meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Aceh atas peryataan dan tindakannya yang telah merendahkan martabat rakyat Aceh.

“Kami akan memberi kesempatan liliana dalam jangka 2 X 24 jam untuk minta maaf. Kalau dalam jangka waktu tersebut Lilana enggan minta maaf, maka kami mahasiswa dan pemuda Aceh yang di Jakarta akan menyeruduk kantor Panitia penyelanggaran dan MNC Group,” kecamnya.

Dalam hal ini Rahmad juga mendesak Pemerintah Aceh untuk melakukan upaya hukum atas penghinaan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis