Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku La Liga musim ini telah berakhir bagi timnya. Hal tersebut diungkapkan Zidane usai kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada Sabtu (27/2/2016) di Santiago Bernabeu.

Kalah Dari Atletico Madrid, Zidane Lempar Handuk

Gol tunggal dari Antoine Griezmann sudah cukup untuk membawa Atletico mempermalukan Madrid di kandangnya sendiri. Ini pun menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang diderita Madrid di kandang sendiri ketika menjamu Atletico.

Hasil negatif tersebut membuat Madrid terpaku di posisi ketiga, terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona, yang masih menyimpan satu laga kontra Sevilla pada Minggu (28/2/2016). Zidane pun mulai mengibarkan bendera putih selepas keok pada Derby Madrid.

“Sebelum Anda bertanya, harus diakui bahwa liga ini sudah berakhir [untuk Madrid],” ungkap Zizou di hadapan awak media selepas pertandingan.

“Kemarin saya sudah bilang kepada para pemain jika kami kehiilangan poin di laga ini maka target itu [juara La Liga] akan sangat sulit. Meski demikian, kami masih akan memprioritaskan liga, apapun yang terjadi.”

“Saya tidak senang dengan hasil akhir maupun cara bermain kami. Kami tidak bermain sesuai dengan apa yang telah disiapkan dalam satu pekan terakhir. Namun, yang terpenting bagi saya dan tim saat ini adalah memikirkan laga berikutnya [kontra Levante pada Rabu (2/3) mendatang],” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)