Home > Ragam Berita > Nasional > Petugas Berseragam Lengkap Mulai Masuki Kalijodo Sejak Pukul 07.00 WIB

Petugas Berseragam Lengkap Mulai Masuki Kalijodo Sejak Pukul 07.00 WIB

Jakarta – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, Senin (29/2) ini akan menjadi hari eksekusi penggusuran kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Senin pagi ini sudah terlihat ribuan petugas Satpol PP yang menyisir kawasan yang lekat dengan imej kawasan prostitusi dan kampung preman ini.

Petugas Berseragam Lengkap Mulai Masuki Kalijodo Sejak Pukul 07.00 WIB

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (29/2/2016), ribuan petugas Satpol PP beratribut lengkap dengan pelindung dada dan kepala mulai memasuki kawasan Kalijodo mulai pukul 07.00 WIB setelah melaksanakan apel pagi. Mereka melakukan penyisiran untuk memastikan tidak ada lagi warga yang menempati kawasan Kalijodo sebelum dilangsungkan eksekusi.

Selain ribuan Satpol PP, beberapa alat berat juga telah bersiap di lokasi. Jadwal semula eksekusi akan mulai dilangsungkan sekitar pukul 08.00 WIB.


Baca juga:

Polisi Berharap Warga Tidak Melakukan Perlawanan Saat Penggusuran Kalijodo

Belasan Alat Berat Mulai Terlihat Didekat Kawasan Kalijodo

Total luas wilayah dari kawasan Kalijodo yang akan digusur dan diratakan dengan tanah seluas 1,5 hektar. Terdiri dari wilayah yang masuk Jakarta Barat dan dilanjutkan ke wilayah Kalijodo yang masuk Jakarta Utara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...