Home > Hiburan > Gosip > Dibalut Gaun Putih, Penampilan Olivia Wilde di Red Carpet Oscar 2016 Dipuji

Dibalut Gaun Putih, Penampilan Olivia Wilde di Red Carpet Oscar 2016 Dipuji

Los Angeles – Ajang penghargana film bergengsi, Oscar 2016, telah berlangsung dengan diawali oleh “event” red carpet, yakni momen atau ajang pamer busana dari para artis dan selebriti yang menerima undangan acara tersebut. Salah stau artis yang tampil memukau dalam acara red carpet tersebut adalah Olivia Wilde.
Dibalut Gaun Putih, Penampilan Olivia Wilde di Red Carpet Oscar 2016 Dipuji
Pada Senin (29/2/2016) waktu WIB, Olivia Wilde mendapatkan banyk sekali pujian atas penampilannya yang benar-benar “stunning”. Ia tampak anggun mengenakan gaun berwarna putih, dengan aksen pleated keluaran Valentino Haute Couture.

Gaun tersbeut didesain dengan potongan dada yang snagat rendah sehingga menonjolkan bagian dada dan sedikit payudara Wilde. Ditambah bagian bawah yang menjuntai panjang “menyapu” lantai, kesan mempesona pun semakin kuat terpacar dari Wilde.
086583400_1456707795-Which-Star-Dress-Do-You-Prefer
Dilansir dari Popsugar, Senin (29/2/2016), tak hanya busananya yang menawan, pemilihan aksesori Wilde pun menerima banyak pujian. Dalam red carpet tersebut, Wilde nampak mengenakan aksesori kalung keluaran Neil Lane Jewelry. Aksen manik-manik yang bertabur di kalung menyerupai “choker” itu bahkan membuat Wilde digadang-gadang sebagai artis berpenampilan terbaik dalam gelaran Oscar 2016.

Sebagai penyempurna, Wilde juga tampak menggenggam clutch indah berwarna senada dengan gaunnya. Cluth tersebut merupakan keluaran dari Roger Vivier. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...