Home > Hiburan > Film > Chris Rock Buka Oscar 2016 Dengan Sebuah Guyonan Rasis

Chris Rock Buka Oscar 2016 Dengan Sebuah Guyonan Rasis

Los Angeles – Ajang penghargaan Academy Awards 2016 alias Oscar 2016 akhirnya dimulai. Ajang penghargaan bagi insan perfilman paling bergengsi di Hollywood ini dibuka dengan guyonan satir berbau rasis yang dibawakan oleh pemandu acara Chris Rock.

Chris Rock Buka Oscar 2016 Dengan Sebuah Guyonan Rasis

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (29/2/2016), ajang penghargaan yang dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat ini tampak begitu mewah dengan panggung berhias 27 ribu berlian svarowski. Chris Rock yang ditunjuk menjadi pemandu acara membuka acara dengan guyonan ‘kulit hitam dan putih’. Komedian berkulit hitam ini pun menyentil pihak-pihak yang mengancam akan memboikot acara ini karena sempat dituding rasis.

“Semua orang meminta saya untuk tidak datang dan memboikot Oscar 2016. Memangnya kalian siapa? Kenapa saya harus mendengar saran dari orang yang bahkan tidak pernah menang Oscar?” celetuk komedian 51 tahun ini dengan gaya bicaranya yang khas disambut dengan gelak tawa ribuan undangan yang memadati Dolby Theatre.

“Apa Hollywood rasis? Kalau mau ada nominasi dari kulit hitam tiap tahun, buat saja kategori ‘Best Black Friend’,” sambungnya lagi.

“Anehnya lagi, kenapa baru di ajang ke-88 ada protes? Ada apa tahun ini? Padahal saya yakin di ajang ke-50 atau ke-60 juga tidak ada nominasi dari kulit hitam. Tahu kenapa? Karena tidak ada hal lain yang bisa diprotes. Ngomong-ngomong selamat datang di Academy Awards 2016,” pungkasnya sebagai pembuka.


Baca juga:

Foto Menarik Yang Terjadi Di Red Carpet Oscar 2016

Film Indonesia Bersaing di Oscar 2016 di Kategory Documentary

Celotehan Chris Rock yang bernuansa satir dan menyerempet topik rasisme tentu cukup menyentil sejumlah aktor yang cukup vokal memprotes Oscar 2016. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis