Home > Olahraga > Bola > Petr Cech Sebut Hengkang Dari Chelsea Keputusan Sulit

Petr Cech Sebut Hengkang Dari Chelsea Keputusan Sulit

London – Petr Cech merupakan salah satu kiper terbaik di dunia dan kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal sempat membuat banyak fans The Blues kecewa. Penjaga gawang asal Republik Ceko ini memang pada akhirnya berlabuh ke tim asuhan Arsene Wenger dan sejauh ini mampu tampil apik bersama para punggawa muda dari Arsenal.

Petr Cech Sebut Hengkang Dari Chelsea Keputusan Sulit

Namun, kepindahannya ke Chelsea tentu bukanlah keputusan yang mudah dibuat. Seperti yang dilansir dari Canal Plus, Senin (29/2/2016), Cech mengatakan bahwa dirinya membuat pilihan bagus dan sulit, yakni memilih antara membuat fans Chelsea kecewa atau membuat dirinya sendiri menjadi bahagia.

Petr Cech menuturkan bahwa karena sudah 10 tahun lamanya memikirkan klub, maka dirinya berpikiran jika sudah saatnya baginya untuk memikirkan diri sendiri. Cech menambahkan bahwa dirinya tak tahu apakah Wenger bisa tidur lebih tenang setelah membelinya, namun yang pasti, saat dia bertemu dengan Wenger, sang pelatih menjelaskan terkait bagaimanakah cara klub bekerja dan dia pun menyukainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...