Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tonton Proses Penggusuran Kalijodo Lewat Layar Kaca

Ahok Tonton Proses Penggusuran Kalijodo Lewat Layar Kaca

Jakarta – Kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, saat ini tengah dieksekusi oleh sekitar 8 alat berat eskavator. Meskipun sedang ramai diberitakan, ternyata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih untuk menonton proses penggusuran tersebut lewat layar kaca dan mengaku tak akan mengunjungi kawasan Kalijodo saat proses eksekusi masih berlangsung.

Ahok Tonton Proses Penggusuran Kalijodo Lewat Layar Kaca

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Senin (29/2/2016), menurut gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut, tak ada bedanya melihat langsung ataupun hanya sekedar mengamati melalui layar kaca. Sejauh ini proses eksekusi penggusuran juga berlangsung dengan kondusif dan sesuai yang direncanakan.

“Lihat dari TV sama aja kok. Satu hari bisa selesai kalau lancar dan kondusif,” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota Jakarta, Senin (29/2) pagi.

Sejak pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, ribuan aparat gabungan TNI, Polda Metro Jaya, dan Satpol PP sudah terlihat memadati kawasan Kalijodo dan membongkar bangunan liar yang tersebar di kawasan Kalijodo.


Baca juga:

8 Eskavator Hancurkan Satu Persatu Bangunan Di Kalijodo

Inilah Bangunan Pertama Di Kalijodo Yang Diratakan Oleh Tanah

Dari sekitar 68 bangunan kafe yang ada di kawasan lokalisasi Kalijodo, Kafe Intan menjadi bangunan yang dirobohkan pertama kali. Kafe ini menjadi sorotan tersendiri karena diketahui merupakan milik dari Abdul Aziz alias Daeng Aziz. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mencanangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis