Home > Ragam Berita > Nasional > Sah, Ridwan Kamil Menolak Maju Menjadi Calon Penantang Ahok

Sah, Ridwan Kamil Menolak Maju Menjadi Calon Penantang Ahok

Bandung – Saat ini Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah menggelar sesi konferensi pers untuk menyatakan sikap terkait pencalonan dirinya dalam persaingan Pilgub DKI 2017.

Sah, Ridwan Kamil Menolak Maju Menjadi Calon Penantang Ahok

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (29/2/2016), dalam konferensi pers yang juga ditayangkan langsung lewat fitur live streaming di akun Facebook miliknya itu kini sempat ditonton lebih dari 36 ribu viewers online. Berikut link video selengkapnya:

Ke Jakarta ? Tidak Ke Jakarta?

Posted by Ridwan Kamil on Sunday, February 28, 2016

Hal ini seolah menunjukkan banyak netizen dan masyarakat Indonesia yang tertarik dengan langkah yang akan diambil oleh pria yang akrab disapa Kang Emil.

Dari sesi konferensi pers tersebut, Kang Emil menyatakan bahwa saat ini dirinya telah memutuskan untuk menolak segala kemungkinan untuk maju menjadi calon penantang Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Kang Emil menyatakan sikapnya untuk fokus mengemban tugas sebagai Wali Kota Bandung hingga masa jabatannya nanti berakhir.

Pernyataan sikap Kang Emil ini disambut gembira oleh warga Bandung. Total sekitar 30 ribu komentar dari netizen meramaikan sepanjang sesi konferensi pers Ridwan Kamil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Siswi SMP Pengayuh Perahu Mendapat Kejutan di HUT RI Ke-72

Siswi SMP Pengayuh Perahu Mendapat Kejutan di HUT RI Ke-72

Maros – Seorang gadis dari Dusun Massaloeng, Desa Salenrang, Bontoa, yang bernama Sumarni (13) mendapatkan ...