Home > Olahraga > Bola > Petr Cech Sebut Dirinya Akan Bermain Minimal Tiga Tahun Lagi

Petr Cech Sebut Dirinya Akan Bermain Minimal Tiga Tahun Lagi

London – Petr Cech memang saat ini sudah bermain bagi Arsenal setelah selama 10 tahun membela Chelsea. Kepindahannya itu merupakan hal yang cukup tepat karena Cech mampu menjadi beberapa penyelamat bagi Arsenal kala mengarungi kompetisi di musim ini.

Petr Cech Sebut Dirinya Akan Bermain Minimal Tiga Tahun Lagi

Cech sendiri saat ini sudah berumur 33 tahun dan hal itu tentu saja merupakan umur yang tak lagi muda bagi seorang pemain sepak bola. Seperti yang dilansir Canal Plus, Senin (29/2/2016), Cech mengataqkan bahwa dirinya berharap utnuk bisa tampil paling tidak tiga tahun lagi di level tertinggi dan menjadi pemain sepak bola adalah sesuatu yang benar-benar dinikmatinya di setiap detik.

Baca juga :
Petr Cech Sebut Hengkang Dari Chelsea Keputusan Sulit

Petr Cech menutukan bahwa jika nantinya dirinya pensiun sebagai pemain, maka dirinya ingin untuk menjadi manajer yang mana bisa mengatur seluruh sesi latihan. Selain itu, Cech menambahkan bahwa dirinya ingin melihat filosofinya bisa bekerja dan memebrikan yang terbaik bagi tim.

Cech pun mengungkapkan bahwa dirinya tahu bahwa suatu saat bisa menjadi pelatih kiper, namun dia juga merasa memiliki modal bagus untuk bisa menjadi seorang manajer yang mana mana bisa memberikan yang terbaik utuk tim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis