Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Berikan Masukan untuk Ridwan Kamil Terkait Pilgub DKI 2017

Jokowi Berikan Masukan untuk Ridwan Kamil Terkait Pilgub DKI 2017

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, telah mengumumkan bahwa dirinya tidak akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Sebelum mencapai keputusan itu, pria yang akrab dipanggil Emil ini sudah meminta pendapat ke banyak tokoh nasional, termasuk di antaranya Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Jokowi Berikan Masukan untuk Ridwan Kamil Terkait Pilgub DKI 2017
Hal tersebut disampaikan oleh Emil dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (29/2/2016) di Balai Kota Bandung. Dalam kesempatan itu, Emil menyampaikan pesan Presiden Jokowi kepadanya terkait dengan pencalonan diirnya menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Beliau (Presiden Joko Widodo) menyampaikan jangan semata-mata maju tapi yang di depan mata (Bandung) belum terselesaikan dengan baik,” tutur Emil dalam konferensi pers tersebut.

Setelah menyatakan tidak akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, Emil menegaskan tidak akan lagi membahas urusan di DKI Jakarta. Ia akan kembali fokus menyelesaikan tugasnya di Bandung.

“Setelah ini, saya tidak akan lagi membahas urusan DKI Jakarta,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis