Home > Hiburan > Gosip > Kocak, Ryan Reynolds Unggah Foto Piala Oscar Untuk Dirinya Sendiri

Kocak, Ryan Reynolds Unggah Foto Piala Oscar Untuk Dirinya Sendiri

Los Angeles – Ajang Piala Oscar 2016 memang telah berlangsung dan para nominator pun seakan tak sabar untuk menghadiri serta mendengar kabar siapakah yang akan mejadi pemenang apada setiap nominasinya. Namun, segala kehebohan Piala Oscar itu tak berlaku pada aktor ternama Ryan Reynolds.

Kocak, Ryan Reynolds Unggah Foto Piala Oscar Untuk Dirinya Sendiri

Pria yang juga sebagai bintang film Deadpool ini memang telah berhasil untuk menunjukkan bakat aktingnya pada film Deadpoolyang digarap oleh Tim Miller itu. Meski begitu, kehebohan film kocak ini tampaknya tak membuat masuk ke dalam nominasi untuk ajang Piala Oscar 2016 dan hal itulah yang membuat Ryan menyindirnya dengan melakukan hal yang konyol.

Seperti yang dilansir Ac Showbiz, Minggu (28/2/2016), Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto dan tweet pada akun twitternya. Dalam tweetnya itu tampak OScar mengunggah sebuah gambar dimana emas Piala Oscar diubahnya menjadi karakter Deadpool.

Selain itu, pada nominasinya juga diubah oleh suami dari Blake Lively ini, yang mana terdiri dari Best Picture, Best Foreign Language Film, Best ‘Leaked’ Footage, Best Animated Short, Best Love Scene, dan Participant Ribbon.

Sedangkan untuk tweetnya dituliskan oleh Ryan ““Cuma tinggal beberapa jam sebelum voting Oscar dimulai. Apakah terlambat untuk campaign film yang tidak layak?”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis