Home > Hiburan > Film > Hyeri Sempat Gugup Jalani Adegan Ciuman Dengan Park Bo Gum Di Reply 1988

Hyeri Sempat Gugup Jalani Adegan Ciuman Dengan Park Bo Gum Di Reply 1988

Seoul – Drama populer Korea Selatan, “Reply 1988”, mencuri perhatian pulik dengan adegan ciuman antara Hyeri dan Park Bo Gum.

Hyeri Sempat Gugup Jalani Adegan Ciuman Dengan Park Bo Gum Di Reply 1988

Dalam siaran di KBS Entertainment Weekly pada Sabtu (28/2/2016), Hyeri pun menjelaskan kisah di balik adegan ciuman tersebut.

“Aku sangat gugup. Aku merasa malu karena kami adalah teman yang baik,” ujar anggota Girls’ Day itu.

Melakukan adegan ciuman disebut Hyeri tidak mudah dan membuat mereka harus melakukan take ulang berkali-kali, meskipun dirinya terlihat mahir dalam adegan tersebut di layar kaca. Hyeri mengungkapkan apabila hidung dirinya dan Bo Gum sering bertabrakan karena adegan itu.

“Ada banyak pengambilan gambar ulang. Itu adalah ciuman pertama kali (dalam karakter kami), jadi kami tidak tahu mau melakukan apa. Park Bo Gum memandu ciuman pertama karena harusnya adegan berjalan halus dan romantis, tapi kami mengakhirinya dengan hidung yang berbenturan,” jelasnya, seperti yang dikutip dari Soompi.

Dalam drama Reply 1988, Hyeri berperan sebagai karakter bernama Deokson, sedangkan Park Bo Gum sebagai Choi Taek. Keduanya merupakan sepasang sahabat sejak kecil di sebuah komplek bersama tiga teman lainnya. Drama ini tidak hanya menguatkan satu atau dua karakter utama tapi masing-masing karakter memiliki kekuatan dalam setiap kisah di drama ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis