Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Demokrat Klaim BPJS Sebagai Idenya

Wanita Emas Demokrat Klaim BPJS Sebagai Idenya

Jakarta – Salah satu kader dari Partai Demokrat Hasnaeni tampak memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait masalah BPJS. Sosok yang dijuluki “Wanita Emas” ini mengungkapkan permasalaahn BPJS pada saat terjadi acara diskusi dengan tema “Menuju Kursi Empuk DKI 1” yang diadakan di daerah Cikini, Minggu (28/2/2016).

Wanita Emas Demokrat Klaim BPJS Sebagai Idenya

Pada saat diskusi tersebut, terdapat salah satu peserta bernama Artika yang bertanya kepada Wanita Emas ini. Artika menanyakan ada suatu hal yang menarik dan dirinya menuggu janji dari Hasnaeni. Artika menyebutkan bahwa dirinya sebagai orang kesehatan sudah pusing untuk mengurus hal yang bernama BOJS ini.

Artika menuturkan bahwa bagaimanakah cara Anda (Hasnaeni) agar orang-orang bisa berobat dan memakai jasa BPJS hanya dengan membawa KTP saja dan dirinya sangat menunggu janji sang Wanita Emas.

Hasneni pun menjawab bahawa sebenarnya yang merancang dan mendesain ide awal itu adalah dari dirinya oleh karena itu kenapa dia berani dengan konsep KTP ini. Hasnaeni mengungkapkan jika dialah sosok yang memberi ide kepada Menteri BUMN waktu itu (Dahlan Iskan) saat dirinya masih menjadi staf tidak khusus. Namun, sang wanita bergaya glamour ini menambahkan bahwa dirinya mengaku tak membocorkan seluruh konsep sehingga implementasi BPJS saat ini juga masih salah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis