Home > Ragam Berita > Nasional > Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017

Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung pada tahun 2017 nanti tampaknya semakin memanas saja sejak tahun ini terkait siapa sajakah sosok yang akan bertarung menuju kursi DKI 1. Salah satu yang tampaknya ingi maju sebagai cagub adalah Adhyaksa Dault, yang mana merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017

Adhyaksa Dault pun tampaknya terkesan kepada Ridwan Kamil dan ingin Emil sebagai wakilnya jika maju kelak. seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (28/2/2016), Adhyaksa Dault mengatakan bahwa dirinya kepincut dengan sosok Ridwan Kamil karena menurutnya Emil memiliki komitmen yang lebih baik.

Dault menuturkan bahwa komunikasi dengan Emil jauh lebih baik dibandingkan dengan Ahok karena jika Emil bisa menjaga agar pembicaraan tertutup dengannya tetaplah menjadi bahan pembicaraan empat mata, dan hal itulah yang tak terjadi pada sosok Ahok. Dault pun menambahkan bahwa pada saat itu Ahok keluar dan sudah menimbulkan polemik dan banyak tafsir.

Adhyaksa Dault menegaskan bahwa pada saat itu dirinya sudah mengatakan takkan membicarakan pembicaraan empat mata ini, namun Ahok sudah mengatakan waktu itu jika PAk Adhyaksa Dault sebenarnya tak mau maju, namun karena didesak maju dari umat islam, sedangkan Ahok beragama kristen. Dan hal itu sebenarnya bukanlah poin pembicaraan empat mata yang terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Bakal Bantu Novel Baswedan Dalam untuk Hadapi Laporan Miko Panji

KPK Bakal Bantu Novel Baswedan Dalam untuk Hadapi Laporan Miko Panji

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siap membantu Novel Baswedan dalam menghadapi laporan yang dilayangkan ...