Jakarta – Dewasa ini semakin banyak para penderita kanker yang menjangkit semua kalangan di dunia. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian, salah satu artis kontroversial indonesia, Julia Perez, baru-baru ini memotong rambutnya menjadi pendek sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yang menderita penyakit kanker.

Julia Perez Mengaku Terinspirasi Dari Gaya Rambut Rihanna

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada saat adegan syuting film di Jakarta, Kamis (25/2/2016), Jupe tampak menangis saat memangkas rambutnya ini sebagai bentuk prihati terhadap pasien anak yang terkena kanker. Seperti yang kita tahu, para pasien kanker yang asmih anal-anak sudah banyak yang harus kehilangan rambut indahnya.

Seperti saat diunggahnya juga melalui akun instagram, Julia Perez mengaku tak menyesal dan dengan bangga dirinya menuliskan caption “Model rambut baruku”. Foto itu juga disandingkan dengan foto dari Rihanna yang mana tampaknya dirinya ingin mencontoh gaya rambut model Rihanna.

Atas aksinya iniJulia Perez pun berharap jika para penderita kanker terus bersemangat dan berjuang untuk sembuh. Jupe sendiri memang pernah divonis menderita kanker dan sering berobat ke SIngapura untuk menjalani terapi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)