Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Berbicara Tentang Peran Penting Trio MSN Di Barcelona

Ronaldo Berbicara Tentang Peran Penting Trio MSN Di Barcelona

Madrid – Mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya meyakini bahwa banyaknya para pemain inti dari Madrid yang cedera membuat klubnya gagal bersaing denagn Barcelona di musim ini. Memang, kekalahan yang diderita oleh Los Blancos atas Atletico Madrid akhir pekan kemarin membuat kans mereka hampir pasti sirna.

Ronaldo Berbicara Tentang Peran Penting Trio MSN Di Barcelona

Seperti saat berbicara dengan wartawan usai laga derby Madrid, Sabtu (27/2/2016), Ronaldo mengatakan bahwa La Liga SPanyol ini hampir berakhir bagi kami, namun masih adanya Liga Champions yang merupakan kompetisi yang berbeda membua para pemain masih bersemangat kembali di musim ini. Memang, Madrid hampir pasti lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menglahkan tuan rumah AS Roma di leg pertama.

Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu aah Madrid jeblok karena persiapan yang buruk di awal musim namun yang jelas Real Madrid mengalami banyak cedera pemain dan hal itu sangat menyakiti tim.

Sebagai tambahan, Ronaldo mencontohkan jika Trio MSN, MEssi Suarez Neymar sering cedera, mkaa Barcelona pun takkan ada di peringkat pertama seperti sekarang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...