Home > Ragam Berita > Nasional > Tanpa Ridwan Kamil, Yusril Semakin Percaya Diri Hadapi Ahok Di Pilgub 2017

Tanpa Ridwan Kamil, Yusril Semakin Percaya Diri Hadapi Ahok Di Pilgub 2017

Jakarta – Keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk tidak maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017 disambut beragam komentar. Masyarakat Kota Bandung wajar merasa bahagia sang pemimpin memutuskan bertahan, namun ada lagi yang menyambut gembira keputusan Kang Emil, yakni calon pesaingnya di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Tanpa Ridwan Kamil, Yusril Semakin Percaya Diri Hadapi Ahok Di Pilgub 2017

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (29/2/2016), salah satu pihak yang menyambut gembira keputusan Ridwan Kamil adalah Yusril Ihza Mahendra yang sebelumnya telah menyatakan niat untuk ikut bersaing dalam Pilgub DKI 2017.

Keputusan Kang Emil sepertinya makin membuat Yusril percaya diri. Ahli Hukum dan Tata Negara ini mungkin akan memanfaatkan kesempatan ini untuk bertarung head-to-head dengan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama.

“Kami akan coba tingkatkan upaya menggalang kekuatan untuk bertarung head-to-head dengan calon incumbent,” ungkap Yusril.

Belakangan ini Yusril memang terlihat aktif meyakinkan para pimpinan partai untuk mendukung pertarungan satu lawan satu antara Ahok dan dirinya. Bahkan Senin (29/2) malam nanti Yusril akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk melanjutkan pembicaraan terkait strategi menuju Pilgub DKI 2017.


Baca juga:

Hari Ini PKS Gelar Tes Urine Untuk Para Anggota dan Staf Fraksi

Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017

Jika nantinya pertarungan satu lawan satu ini benar-benar terjadi tentu akan lebih memudahkan warga DKI Jakarta untuk menentukan pilihan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis