Home > Ragam Berita > Nasional > Akun FB Anton Wijaya Dikecam Karena Tuliskan Status Bernada Sara

Akun FB Anton Wijaya Dikecam Karena Tuliskan Status Bernada Sara

Jakarta – Dewasa ini beberapa manusia terkadang memang terpancing emosinya terutama jika membahas suatu hal di media sosial yang bertentangan atau berbeda pendapat. Dampaknya, kata-kata kasar dan mengandung SARA pun sering muncul, salah satunya terjadi pada jejaring sosial Facebook baru-baru ini.

Akun FB Anton Wijaya Dikecam Karena Tuliskan Status Bernada Sara

Seperti saat dipantau tim harianindo, Minggu (28/2/2016), terdapat akun FB milik seorang pria keturunan Tionghoa yang bernama Anton Wijaya yang turut berkomentar atas perdebatan pro dan kontra suatu hal yang dibahas di grup sebuah akun facbook.

Pria ini pun menuliskan kata-kata komentar yang berisi “DASAR PRIBUMI2 ANJ*NG!! GAX ADA KAMI KALIAN PADA NGANGGUR ! PADA MATI KELAPARAN KALIAN”. Sontak, komentar ini pun langsung diserang habis oleh para pengguna akun FB yang tak terima dengan perkataan dari Anton Wijaya ini.

Berbagai kicauan yang kasar pun langsung bermunculan dan si Anton WIjaya ini terlihat semakin kasar dengan membawa-bawa nama Ibu dan mengancam menembakkan pistol di kepala kepada para pengguna akun fb lain yang sudah sama-sama panas dalam berkomentar.

Seperti saat ditelusuri tim harianindo, tak jelas apakah akun FB Anton Wijaya ini asli atau palsu, karena saat ini juga akun itu sudah dihapus oleh sang pemiliknya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis