Home > Hiburan > Gosip > Sejak Kecil Rizky Putra Sule Memang Telah Berniat Jadi Penyanyi

Sejak Kecil Rizky Putra Sule Memang Telah Berniat Jadi Penyanyi

Jakarta – Sule memang salah satu artis komedian yang paling popular di Indonesia saat ini. Kesuksesan yang diterima oleh Sule tampaknya juga akan diikuti oleh sang anak, Rizky. Remaja berusia 18 tahun ini dalam beberapa taun terakhir juga kerap nongol dan lebih memilih untuk menerjuni bidang musik dan dirinya berprofesi sebagai penyanyi.

Sejak Kecil Rizky Putra Sule Memang Telah Berniat Jadi Penyanyi

Meski begitu, jalan yang dilaluinya juga tak semudah yang diperkirakan. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (28/2/2016), Rizky mengatakan bahwa swaktu dirinya masih kecil dia sudah ingin untuk menjadi penyanyi dan hal itu diutarakannya kepada sang ayah tercintanya Sule. Namun, Rizky menambahakn bahwa jawaban ayahnya waktu itu adalah nanti dulu karena dirinya dianggap masih belum siap.

Rizky menegaskan bahwa Sule menuturkan kepadanya bahwa dirinya belum cukup mental sehingga dirina pun kerap diajak untuk tampil sedikit-sedikit bersama Sule di sela-sela acara. Hal ini dilakukan agar Rizky tahu jika seperti apakah bekerha di dunia hiburan, sehingga dirinya pun bisa lebih untuk memantapkan hati.

Pada awalnya, Rizky menuturkan bahwa dirinya sering berkumpul bersama teman-teman ayahnya yang kumpul di rumah dan latihan. Nah sejak itu pula Rizky pun mencoba pegang-pegang gitar dan jiwa musiknya semakin terasa dan dia pun ingin untuk kursus gitar suatu saat nanti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang Artis cantik, Vanessa Angel belakangan ini diisukan telah putus hubungan dari ...