Home > Olahraga > Balap > MotoGP 2016, Yamaha Diprediksi Kuasai Podium Lagi

MotoGP 2016, Yamaha Diprediksi Kuasai Podium Lagi

Barcelona – MotoGP memang tak lama lagi akan kembali menghadirkan musim baru yang diprediksi bakal semakin ketat seperti musim lalu. SAlah satu legenda MotoGP Chris Vermaulen tampak tertarik untuk mengomentari bagaimanakah peluang dan persaingan yang akan terjadi di sepanjang musim 2016-2017 ini nantinya.

MotoGP 2016, Yamaha Diprediksi Kuasai Podium Lagi

Seperti yang dilansir Speedweek, Minggu (28/2/2016), Vermaulen mengatakan bahwa menurutnya Movistar Yamaha masih akan menjadi tim terbaik MotoGP musim ini dan kedua pembalap mereka akan tetap konsisten layaknya tahun lalu dan hal itu akan berlangsung di musim ini,

Vermaulen menuturkan bahwa peluang untuk Repsol Honda menuturnya sangat kecil untuk bisa menghentikan kegemilangan dari Yamaha. Dirinya menegaskan bahwa selain daripada banyaknya pekerjaan tahun lalu yang masih belum terselesaikan, Repsol Honda pun juga masih sibuk terkait dengan rumor mengenai masa depan pembalap mereka.

Memang, pada musim lalu persaingan dan tensi sangat tinggi terjadi bahkan penentuan juaranya pun sampai ditentukan di balapan terakhir MotoGP. PErsaingan yang sangat sengt itu kembali diharapkan oleh para fans setianya untuk berlanjut di musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis