Home > Olahraga > Balap > MotoGP 2016, Yamaha Diprediksi Kuasai Podium Lagi

MotoGP 2016, Yamaha Diprediksi Kuasai Podium Lagi

Barcelona – MotoGP memang tak lama lagi akan kembali menghadirkan musim baru yang diprediksi bakal semakin ketat seperti musim lalu. SAlah satu legenda MotoGP Chris Vermaulen tampak tertarik untuk mengomentari bagaimanakah peluang dan persaingan yang akan terjadi di sepanjang musim 2016-2017 ini nantinya.

MotoGP 2016, Yamaha Diprediksi Kuasai Podium Lagi

Seperti yang dilansir Speedweek, Minggu (28/2/2016), Vermaulen mengatakan bahwa menurutnya Movistar Yamaha masih akan menjadi tim terbaik MotoGP musim ini dan kedua pembalap mereka akan tetap konsisten layaknya tahun lalu dan hal itu akan berlangsung di musim ini,

Vermaulen menuturkan bahwa peluang untuk Repsol Honda menuturnya sangat kecil untuk bisa menghentikan kegemilangan dari Yamaha. Dirinya menegaskan bahwa selain daripada banyaknya pekerjaan tahun lalu yang masih belum terselesaikan, Repsol Honda pun juga masih sibuk terkait dengan rumor mengenai masa depan pembalap mereka.

Memang, pada musim lalu persaingan dan tensi sangat tinggi terjadi bahkan penentuan juaranya pun sampai ditentukan di balapan terakhir MotoGP. PErsaingan yang sangat sengt itu kembali diharapkan oleh para fans setianya untuk berlanjut di musim ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Aragon – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, geram melihat aksi rider Tim Repsol Honda, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135