Home > Hiburan > Film > Meski Sempat Malu, Manda Cello Tetap Lakukan Adegan Ranjang Secara Profesional

Meski Sempat Malu, Manda Cello Tetap Lakukan Adegan Ranjang Secara Profesional

Jakarta – Artis sensual Manda Cello memang sedang mencoba untuk memahami perannya sebagai Pekerja Seks Komerisal (PSK) dalam film terbaru yang dibintanginya yang berjudul Iseng. Pada film ini juga Manda harus melakoni adegan ranjang dan mengenakan busana seksi.

Meski Sempat Malu, Manda Cello Tetap Lakukan Adegan Ranjang Secara Profesional

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (27/2/2016), Manda Cello mengatakan bahwa seksi dalam hal ini berada dalam batasan yang wajar dan normal sehingga ga terlalu terbuka juga dan ada adegan ranjanganya pula.
Wanita berusia 23 tahun itu menambahkan bahwa pada saat adegan panas itu bukanlah dengan seorang cowok, namun sesama cewek dan dalam film itu mengisahkan Manda adalah PSK senior.

Manda mengungkapkan bahwa pada film ini adegan ranjanganya Manda bukan sama cowok, namun sama cewek karena dirina lagi mencoba untuk mengajari temen Manda untuk dapat bergaya dan mendesah layaknya saat berhubungan.

Manda menuturkan bahwa karena ada banyak yang ngelihatin waktu beradegan ranjang maka membuatnya susah untuk dapat menemukan feel nya. WAnita yang gemar berkuda ini menambahkan bahwa pada dasarnya dia agak malu untuk melakukannya namun dia cuma ingin memberikan yang terbaik jadinya pada waktu melakukan adegan ranjang dirinya campur aduk dan banyak pengulangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...