Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Kecewa Ridwan Kamil Hanya Mendengar Aspirasi Pengguna Medsos

Politisi Gerindra Kecewa Ridwan Kamil Hanya Mendengar Aspirasi Pengguna Medsos

Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, telah menyatakan tidak akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Hal tersebut ternyata tidak membuat semua pihak senang.
Politisi Gerindra Kecewa Ridwan Kamil Hanya Mendengar Aspirasi Pengguna Medsos
Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur DKI Partai Gerindra, Syarif, sangat kecewa dengan keputusan Ridwna Kamil tersebut. Syarif lantas “menyalahkan” netizen sebagai penyebab batalnya Ridwan Kamil maju dalam pertarungan politik di Jakarta tersebut.

“Sudah komunikasi, beliau batal maju. Menurut saya karena (pendapat masyarakat via) Facebook dan Twitter dan Instagram,” tutur Syarif, Senin (29/2/2016).

Syarif menilai bahwa seharusnya, pria yang akrab dipanggil Emil itu juga mempertimbangkan pendapat dari masyarakat Jakarta. Sebab, Syarif menilai bahwa banyak pula warga ibukota yang menghendaki dipimpin oleh Emil.

“Menyayangkan kenapa tidak juga minta pendapat warga DKI juga,” lanjut Syarif.

Syarif melanjutkan bahwa munculnya nama EMil dalam bursa calon gubernur DKI juga merupakan aspirasi dari rakyat. Namun belum juga maju, Emil justru membatalkan pencalonannya itu.

“Kan Gerindra hanya menjaring aspirasi warga DKI dan muncul nama RK,” tandas Syarif lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Kendari – Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sulawesi Tenggara LM Bariun mengajak masyarakat setempat untuk ...